Sabtu, 09 Januari 2016

Tempat Wisata Jogja, Cocok Buat Selfie - REXASITA WEBSITE

Tempat Wisata Jogja, Cocok Buat Selfie Yang Wajib Untuk Dikunjungi

Menikmati udara bebas sambil menikmati hal-hal seru bisa menjadi pilihan menarik di Yogyakarta. Tinggal pilih, mau berjalan-jalan di hutan dan air terjun, selfie di puncak bukit, atau cave tubing di gua nan gelap? Semuanya pantas untuk dikunjungi.

Puncak Becici


Tersembunyi di balik deretan tanaman pinus merkusii yang tumbuh menjulang, langit senja di Bantul terlihat begitu mempesona. Dan ketika gelap datang, panorama lautan bintang-bintang imitasi pun membuat siapa saja yang memandang berdecak penuh kekaguman.

Lokasi : Dusun Gunung Cilik, Desa Gunung Mutuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta, Indonesia




Kedung Pedut  

 Kedung Pedut merupakan perpaduan antara air terjun dengan kolam-kolam alami berwarna hijau toska nan indah. Di water park alami ini wisatawan bisa bermain air sepuasnya bahkan melompat dari tumpukan batu-batu maupun jembatan bambu, byuuuur!
 Lokasi dan Cara Menuju Kedung Pedut
Kedung Pedut terletak di Dusun Kembang, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kulonprogo. Untuk mencapai tempat ini wisatawan dapat melewati rute Jalan Godean – Perempatan Nanggulan – Pasar Kenteng – Kecamatan Girimulya – Pasar Jonggrangan – Pertigaan Gua Kiskendo belok kiri – Pertigaan Grojogan Mudal belok kiri – Pertigaan Kembang Soka belok kiri. Untuk menikmati kesegaran water park alami ini wisatawan cukup membayar biaya retribusi sebesar Rp 3.000.




Ya...Itulah 2 Contoh Tempat Wisata Di Yogyakarta, Keduanya Sudah Pernah Saya Kunjungi
Bagaimana Kerenkan??? 

This Is The Oldest Page