Minggu, 02 Oktober 2016

Emulator Android Ringan Untuk PC Dan LAPTOP

Emulator Android Ringan Untuk PC Maupun Laptop - Hallo hallo guys, selamat datang di blog saya kali ini saya akan membahas tentang Emulator Android Untuk PC Dan LAPTOP. Mungkin banyak orang yang membutuhkan orang artikel ini, karena tidak semua orang memiliki smartphone berbasis android, ada yang mempunyai pc atau laptop tapi tidak punya android. jadi tidak ada salahnya jika saya membuat artikel tentang EMULATOR ANDROID.


Baiklah langsung saja saya berikan beberapa emulator android ringan dan terbaik versi REXASITA. Saya akan memberi emulator android pc dan laptor ringan lengkap dengan deskripsi dan serta dengan link downloadnya.

Emulator Android Ringan Untuk PC Dan LAPTOP

BLUE STACK
Emulator ini adalah emulator yang cukup populer dan paling banyak digunakan. Emulator ini sudah lama ada didunia internet dan emulator ini selalu ada pembaruan untuk meningkatkan knerja emulator ini. Emulator bluestack ini bisa didapatkan secara gratis. Untuk saat ini sudah mendukung beberapa OS Windows dan MAC. Inilah gambar emulator serta link downloadnya