Minggu, 10 Januari 2016

Reset Username Facebook - REXASITA WEBSITE

Selamat berkunjung di REXASITA-WEBSITE <
Untuk kali ini saya mau posting cara mereset username / nama pengguna facebook yang sudah tidak bisa diganti.
Tutorial ini saya dapat dari master saya Anang di grup Padepokan Siliwangi
Okhe langsung saja ketutorialnya.
Silahkan Disimak
  1. Pertama Kita Buat Page Dulu DISINI ( Dalam keadaan Login Facebook )
    Terserah mau buat yang mana hehehe
  2. Jika sudah jadi pagenya
    - Klik Suntung Halaman
    - Pilih Perbarui Informasi Halaman
    Seperti pada gambar dibawah ini
  3. Jika udah Klik Perbarui Informasi Halaman
    Kita pilih Alamat Web Facebook > Masukkan alamat web Facebook 
    Seperti pada gambar dibawah ini
  4. Dan klik lagi Buat alamat web untuk halaman ini? lalu masukan username fb kita yang udah limit
    Seperti pada gambar dibawah ini

    Kalau udah masukin username / nama pengguna klik Periksa Ketersediaan
    Dan hasilnya seperti gambar dibawah ini

    Dan SUKSES Username Kita Menjadi Angka / Normal Dan Bisa Kita Ubah Lagi
Terimakasih Kepada Master ANANG DAN RUDY Yang Mau Membagikan Ilmunya.

1 komentar so far

Mantap gan, artikelnya sangat berguna sekali bagi saya dan semoga bisa bermanfaat bagi saya dan teman teman yang lainnya :D